Tuesday, May 17, 2016

Jika Anda Tahu Berartinya Waktu Luang

Selamat malam sobat blogger semua, apa kabar anda malam ini. Saya mau sharing nih,.. pengalaman pribadi dan sayanyakin ini juga banyak terjadi sama sobat semua. Ini nerhubungan dengan saktu luang. "Waktu adalah uaang" Peribahasa itu memang benar adanya. Bukan waktu = uang. Namun wantu merupakan hal yang sangat berharga sebagaimana uang.



Coba sobat pikirkan, kita setiap harinya melangkah melewati waktu tanpa pernah bisa kembali pada keadaan sebelumnya. Kita tidak mampu untuk kembali pada waktu yang telah kita lalui. Betapa berharganya waktu yang telah kita lewati karena dengan uang berapapun kita tidak akam mampu menjangkaunya.

Sobat blogger yang budiman. Pernahkah anda dihadapkan sebuah pilihan ketika pilihan tersebuat memojokan anda, membuat anda harus memilih antara waktu dan uang. Memang sebenarnya kita meluangkan waktu untuk bekerja dengan imbalan uang, dengan kata lain waktu kita dibeli dengan uang. Namun ketika kita diharuskan mempunyai waktu luang disisi lain kebutuhan kita akan benda ini juga tidak terelakkan. Lalu apa yang harus kita lakukan ?

Kali ini saya harus mengalami hal ini. Mungkin sobat blogger juga pernah dihadapkan dengan keadaan ini. Benar - benar sesuatu yang tidak mengenakan jiwa. Stress dan membuat kita bingung untuk melangkah. Apalagi sebelumnya kita telah salah memilih untuk menukar waktu dengan uang.Seharusnya setiap keputusan yang kita ambil hendaknya melalui pertimbangan - pertimbangan yang matang dan jangan sampai kita kehilangan waktu.

Kalo sudsh begini bagaimana sobat memecahkan permasalahanya.Tentu sabar dan doa yang mestinya kita lakukan. Bukankah demikian ?

Sekian saja yang dapat kami sampaikan, mudah - mudahan bisa mebuat pandangan baru sobat semua yang mungkin masih membuang waktu dan menukarnya dengan uang !